Pengembangan Aplikasi Blended Learning Di Sekolah Saat Pandemi Covid19 (Corona)
(1) STMIK Indonesia Banda Aceh
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Z. (2012). Penelitian Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Yogyakarta: Rinaka Cipta.
Bangor, A., Kortum, P., & Miller, J. (2009). Determining What Individual SUS Scores Mean: Adding an Adjective Rating Scale. Journal of Usability Studies, 114-123.
Brooke, J. (1996). SUS-A Quick and Dirty Usability Scale. Usability Evaluation in Industry, 189(194), 4-7.
Kaur, M. (2013). Blended learning - its challenges and future. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 612-617.
Murti, B. (1997). Prinsip dan Metode Riset Epidemiologi. Edisi ke 3. Yogyakarta: Gadjah Mada University.
Permendikbud. (2013). Standar Penilaian Pendidikan. Jakarta: Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indoensia.
Prabowo, H. T. (2014). Implementasi Model Pembelajaran Blended Learning untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Multimedia Siswa Kelas XI Multimedia 1 SMK Muhammadiyah 2 Klaten Utara Tahun Ajaran 2013/2014. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Undang-undang SISDIKNAS. (2003). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20.
Widoyoko, S. E. (2009). Teknik Penyusunan Instrumen Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/j-sakti.v4i2.233
Refbacks
- There are currently no refbacks.
J-SAKTI (Jurnal Sains Komputer & Informatika)
Published Papers Indexed/Abstracted By:
Jumlah Kunjungan :