Aplikasi Survey Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Perawat Berbasis Mobile
(1) Teknologi Informasi, STMIK Amik Riau-Riau-Indonesia
(2) Keperawatan, RSD Madani Pekanbaru-Riau-Indonesia
(3) Teknik Informatika, STMIK Amik Riau-Riau-Indonesia
(4) Teknik Informatika, STMIK Amik Riau-Riau-Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
F. A. Susanto, M. C. Sukron, and M. A. Nastain, “Tata Kelola Pelayanan Rumah Sakit Melalui Aplikasi Kuesioner Kepuasan Pasien Berbasis Web,” J. Sist. Inf. dan Bisnis Cerdas, vol. 12, no. 1, pp. 1–8, 2019, doi: 10.33005/sibc.v12i1.1414.
E. N. Widiasari, Hanny Handiyani, “KEPUASAN PASIEN TERHADAP PENERAPAN KESELAMATAN PASIEN Pendahuluan Hasil Metode,” J. Keperawatan Indones., vol. 22, no. January, pp. 43–52, 2019, doi: 10.7454/jki.v22i1.615.
linnie pondaag Tungkangi caroline Easter, mona wowor, “Hubungan Pelayanan Keperawatan Dengan Kepuasan Pasien Bpjs Rawat Inap Di Ruang Hana Rsu Pancaran Kasih Gmim Manado Tungkagi,” e-journal Keperawatan (e-Kp), vol. 5, 2017.
D. Mustika and K. Sari, “Kepuasan Pasien Terhadap Layanan Rawat Inap RSUD Jagakarsa Tahun,” J. Adm. Rumah Sakit Indones., vol. 5, no. 3, pp. 147–152, 2018, [Online]. Available: http://journal.fkm.ui.ac.id/arsi/article/download/2950/873.
R. A. Zulfikar and A. A. Supianto, “Rancang Bangun Aplikasi Antrian Poliklinik Berbasis Mobile,” J. Teknol. Inf. dan Ilmu Komput., vol. 5, no. 3, p. 361, 2018, doi: 10.25126/jtiik.201853891.
Y. Efendi, “Rancangan Aplikasi Game Edukasi Berbasis Mobile Menggunakan App Inventor,” J. Indtra-Tech, vol. 2, no. 1, 2018.
A. P. M.NangAlkodri, “Pengembangan media pembelajaran berbasis Android Dengan app inventor Pada matakuliah bahasa Pemrograman,” Semin. Nas. Jambore Konseling 3, vol. 00, no. 00, pp. XX–XX, 2017, doi: 10.1007/XXXXXX-XX-0000-00.
V. Sesrianty, R. Machmud, and F. Yeni, “Analisa Kepuasan Pasien Terhadap Mutu Pelayanan Keperawatan,” J. Kesehat. PERINTIS (Perintis’s Heal. Journal), vol. 6, no. 2, pp. 116–126, 2019, doi: 10.33653/jkp.v6i2.317.
O. Oini, R. Komalasari, and S. Y. Hasibuan, “Tingkat kepuasan pasien Terhadap pelayanan keperawatan di unit rawat inap,” Nurs. Curr., vol. 5, no. 2, pp. 50–60, 2017, [Online]. Available: https://ojs.uph.edu/index.php/NCJK/article/view/1707.
A. M. Richi Eka Yanti, Eko Sediyono, “Pengembangan Sistem Informasi Kepuasan Pasien di Puskesmas Halmahera Semarang untuk Mendukung Evaluasi Pelayanan Information System Development of Patients ’ Satisfaction at Halmahera Health Center in Semarang to Support Evaluation of Services,” vol. 03, no. 03, pp. 243–251, 2015.
L. Rianto, G. Al Qarana, and A. Sabrina, “Evaluasi Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Klinik X Menggunakan Aplikasi E-Servqual Berbasis Web Evaluation of Patient Satisfaction Levels on Pharmaceutical Services in Clinic X Using Web- Based E-Servqual Applications,” vol. 1, no. 3, 2019.
P. A. Saputra and A. Nugroho, “Perancangan Dan Implementasi Survei Kepuasan Pengunjung Berbasis Web Di Perpustakaan Daerah Kota Salatiga,” JUTI J. Ilm. Teknol. Inf., vol. 15, no. 1, p. 63, 2017, doi: 10.12962/j24068535.v15i1.a636.
A. N. Styadi, I. Aknuranda, and F. Pradana, “Pengembangan Sistem Survei Kepuasan Pengunjung pada UPT P2BJ Jawa Timur dengan Metode SERVQUAL dan Analisis Importance & Performance Matrix,” J. Pengemb. Teknol. Inf. dan Ilmu Komput. Univ. Brawijaya, vol. 2, no. 11, pp. 5173–5181, 2018.
S. Surahman and E. B. Setiawan, “Aplikasi Mobile Driver Online Berbasis Android Untuk Perusahaan Rental Kendaraan,” J. Ultim. InfoSys, vol. 8, no. 1, pp. 35–42, 2017, doi: 10.31937/si.v8i1.554.
S. Yulianto and B. Wijaya, “Aplikasi M-Commerce Berbasis Android Pada Phone Comp Service,” J. Sisfokom (Sistem Inf. dan Komputer), vol. 3, no. 2, p. 57, 2014, doi: 10.32736/sisfokom.v3i2.208.
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/j-sakti.v4i2.231
Refbacks
- There are currently no refbacks.
J-SAKTI (Jurnal Sains Komputer & Informatika)
Published Papers Indexed/Abstracted By:
Jumlah Kunjungan :